Cara Ampuh Update windows 7 starter ke Ultimate | Update windows

Cara Ampuh Update windows 7 starter ke Ultimate | Update windows - Pada kesempatan ini IBE-MASTERPIECE akan memberikan pencerahan bagi anda yang ingin update windows 7 starter ke ultimate hal ini sangat mudah dan tidak pelu melakukan instal ulang. windows 7 starter biasanya di pasang di netbook dan walpapernya tidak bisa di ganti . graphic pun masih belum support aero Pack. sedangkan windows 7 ultimate mempunyai interface atau tampilan yang bagus windows 7 ultimate sudah support aero pack tapi tergantung dari VGA juga. bagi anda yang mempunyai windows 7 starter dan ingin beralih  ke windows 7 ultimate ada cara bagus, sangat mudah dan tanpa instal ulang langsung aja tidak perlu panjang lebar langsung saja ke TKP....
Berikut langkah-langkah upgrade :
1. Pada Start Menu, klik Control Panel.
2. Pilih System. Akan muncul jendela yang berisi info tentang komputer anda, mulai dari System Operasi    yang digunakan, CPU, Perusahaan Pembuat, Workgroup, dll.
3. Klik System Protection, lalu pilih Configure. Aktifkan semua perlindungan system. Klik apply dan ok. Mungkin muncul pesan error, klik tanda x, lalu klik ok. Jendela akan otomatis ditutup, dan kembali ke jendela sebelumnya.
4. Klik Get More Features with Windows 7 starter!. Atau, langsung buka program windows anytime upgrade. Jendela baru akan tampil. Disitu nanti akan ada pilihan apakah kita akan membeli secara online upgrade key nya, atau memasukan nya secara manual. Pilih Enter upgrade key.
5. Masukan key berikut[tanda desk(-) akan otomatis ditambah], jadi ketik terus upgrade key nya tanpa menambah simbol apapun. Kemungkinan tidak berfungsi seluruhnya, jadi coba satu per satu. Kalau di notebook saya, kode pertama pun langsung sukses.
Upgrade Key :

Windows 7 Ultimate :
– 22TKD-F8XX6-YG69F-9M66D-PMJBM – 9JBBV-7Q7P7-CTDB7-KYBKG-X8HHC
– P72QK-2Y3B8-YDHDV-29DQB-QKWWM
– BCGX7-P3XWP-PPPCV-Q2H7C-FCGFR
– C43GM-DWWV8-V6MGY-G834Y-Y8QH3
– MM7DF-G8XWM-J2VRG-4M3C4-GR27X
– C43GM-DWWV8-V6MGY-G834Y-Y8QH3
– GPRG6-H3WBB-WJK6G-XX2C7-QGWQ9
– Q3VMJ-TMJ3M-99RF9-CVPJ3-Q7VF3
– RGQ3V-MCMTC-6HP8R-98CDK-VP3FM
– MVYTY-QP8R7-6G6WG-87MGT-CRH2P
– MT39G-9HYXX-J3V3Q-RPXJB-RQ6D7
– 6JQ32-Y9CGY-3Y986-HDQKT-BPFPG
– 6F4BB-YCB3T-WK763-3P6YJ-BVH24
– KBHBX-GP9P3-KH4H4-HKJP4-9VYKQ
– KGMPT-GQ6XF-DM3VM-HW6PR-DX9G8

6. Pastikan kode telah di ketik dengan benar! Klik Next, dan tunggu proses autentifikasinya, selama kira-kira 1 menit.
7. Setujui perjanjian license EULA.
8. Windows akan menyiapkan proses upgrade. Optional : sambungkan modem atau Kabel jaringan, agar komputer anda terhubung kejaringan untuk mengecek update program utilitas windows.
Kalau di notebook saya, saya tidak menghubungkan ke jaringan. Ternyata sukses. Itu cuma optional, jika anda ingin mengupdate program.
Tunggulah proses upgrade. Saran saya : sambungkan kabel daya jika daya baterai sisa sedikit. Jangan kutak katik komputer anda selama proses berlangsung. Jangan matikan komputer. Lama proses tergantung dari spec komputer anda. Setelah proses selesai, komputer akan restart secara otomatis.


sumber : http://jhons60v5.wordpress.com
Rating: 4.5 oleh ibnuphyta.web.id

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Ampuh Update windows 7 starter ke Ultimate | Update windows dan anda bisa menemukan artikel Cara Ampuh Update windows 7 starter ke Ultimate | Update windows ini dengan url http://ibnuphyta.blogspot.com/2012/02/cara-ampuh-update-windows-7-starter-ke.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Ampuh Update windows 7 starter ke Ultimate | Update windows ini bermanfaat bagi anda dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Ampuh Update windows 7 starter ke Ultimate | Update windows sebagai sumbernya.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

11 komentar:

Anonim mengatakan...

tops jadi genuine beneran ?

fahri firdaus mengatakan...

gan udh saya coba,, tp drivernya ga kompatibel ma windows ultimate kalo lewat laptop, klo pke pc udh pasti berhasil.....

uℽik⁴⁹ mengatakan...

sip sukses jdi ultimate... dengan key no.urut 1 pling atas..
tpi saat saya liat disistem aada tulisan 3 day until auotomatic activation. apa artimya x?

uℽik⁴⁹ mengatakan...

KOK MINTA AKTIVASI KODE LAGI....
ADA TARGET WAKTUNYA LAGI,,,
KALO G DI MASUKKAN KODE YG BENAR
BISA PUNAH YA GAN WIN 7 ULTIMATE ANE?????

MOHON JAWABAN N BANTUANNYA GAN

Unknown mengatakan...

windows updrage key kok salah melulu sih!! udh ga sabar nih gan

Unknown mengatakan...

punya saya kok not upgrade itu gimana gan??? saya pake starter mau pindah ke ultimate.. mohon pencerahanyya gan... makasih

Adam Firaz Hermansyah mengatakan...

pnya sya jg starter,,,,,conect internt ga min?

Adam Firaz Hermansyah mengatakan...

thx min ane udh dcba trnyta berhsil,,,,update trs

WHYDI mengatakan...

triknya bagus dan mudah d aplikasikan. Sudh ak coba d win7 starter dan berhasil d upgrade k win7 ultimate. TAPI aku cek d systemnya ko masih trial 30 day...

Ada solusi gk??
Terimakasih.

WHYDI mengatakan...

alhamdullilah,, dengn sedkt tool sekarang WINDOS IS ACTIVED
Thnks infonya,,, n sukses selalu... ˆ⌣ˆ

Unknown mengatakan...

ultimate nya hrs update trs?apa g bsa permanen ya...

Posting Komentar