Bentrok FBR VS AMBON di Kranji Bekasi | Bentrok

Bentrok FBR VS AMBON di Kranji Bekasi | Bentrok - arti kata kamseupay berita tentang Bentrok FBR VS AMBON yang terjadi di Kranji Bekasi melibatkan masa yang cukup banyak. Bentrok FBR VS AMBON di Kranji Bekasi yang terjadi secara masal  itu bermula dari pertengkaran antara komunitas Ambon dan warga setempat di Perumahan Tityan Indah, Kalibaru, Bentrok FBR VS AMBON di Kranji Bekasi terjadi pada Senin (19/03) sekitar pukul 23.00, karena pada Sabtu (18/03) salah satu anggota komunitas Maluku mabuk lalu mengamuk usai menennggak minuman beralkohol di warung. Penduduk lalu memukul pemabuk itu gunakan botol saus hingga pecah. Kepala korban pun berdarah.

Bentrok FBR VS AMBON di Kranji Bekasi melibatkan Komunitas Maluku. lalu mencari orang yang memukul rekan mereka, Salah satu penduduk setempat, Septian Yahya Saputra (19), dibacok di punggung, kepala, dan tangan kirinya. Massa dari Kampung Rawabambu menyerang komunitas Maluku di Perumahan Tityan Indah pada Senin tengah malam. Bentrok pun berlanjut hingga Selasa pagi.

sekian berita singkat tentang Bentrok FBR VS AMBON di Kranji Bekasi semoga dapat menjadi pembelajaran buat kita. terimakasih telah membaca artikel Bentrok FBR VS AMBON di Kranji Bekasi. tetap jaga perdamaian dan kesatuan Indonesia.

Rating: 4.5 oleh ibnuphyta.web.id

Anda sedang membaca artikel tentang Bentrok FBR VS AMBON di Kranji Bekasi | Bentrok dan anda bisa menemukan artikel Bentrok FBR VS AMBON di Kranji Bekasi | Bentrok ini dengan url http://ibnuphyta.blogspot.com/2012/03/bentrok-fbr-vs-ambon-di-kranji-bekasi.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bentrok FBR VS AMBON di Kranji Bekasi | Bentrok ini bermanfaat bagi anda dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Bentrok FBR VS AMBON di Kranji Bekasi | Bentrok sebagai sumbernya.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ayo jaga persatuan dan perdamaian
salam ANTENA TV WAJANBOLIC
http://antenatv-rakitan.blogspot.com

Posting Komentar