Foto Christina Hadiwijaya, Nyomi dan Jade Marcela

Foto Christina Hadiwijaya, Nyomi dan Jade Marcela - Siapakah sebenarnya Christina Hadiwijaya, Nyomi dan Jade Marcela ?? seakan menjadi tandatanya besar bagi warga Indonesia. Setelah munculnya kabar tentang Christina Hadiwijaya, Nyomi dan Jade Marcela, seakan akan menambah heboh dunia internet. Banyak yang mencari berita tentang Christina Hadiwijaya, Nyomi dan Jade Marcela. setelah kami telusuri dari berbagai pihak ternyata Christina Hadiwijaya, Nyomi dan Jade Marcela adalah bintang P*r*o asal Indonesia. ternyata ada produk dalam negri yang laku di dunia internasional. berikut informasi tentang Christina Hadiwijaya, Nyomi dan Jade Marcela.


Foto Christina Hadiwijaya, Nyomi dan Jade Marcela


Christina Hadiwijaya


Begitulah info yang bisa dikutip dari forum kaskus yang merupakan re-post dari beberapa blog lainnya. Dikatakan bahwa Christina Hadiwijaya Bintang adalah Po*no Asal Indonesia. Christina Hadiwijaya kelahiran 2 September 1975 di Jakarta. Debut pertama pada tahun 2002 dengan membintangi film panas berjudul Married People. Walaupun Christina Hadiwijaya enggan disebut Bintang Film Po*no, tapi ia berani tampil bugil didalam film tersebut. Sekarang ia tinggal di Ohio Amerika Serikat bersama suaminya.

Jade Marcela

Yang satu ini juga ternyata berasal dari Indonesia. Jade Marcela adalah kelahiran Tegal pada 22 Juni 1980. Jade Marcela setidaknya sudah membintangi lebih dari 230 film panas (po*no) sejak memulai karir telanjangnya tahun 1999. Sekarang Jade Marcela sudah pensiun dari film po*no karena larangan suaminya. Ia juga sekarangsudah menjadi warga negara Amerika.

Nyomi Marcela

Nyomi Marcela adalah adik kandung Jade Marcela. Tidak banyak info yang bisa menjelaskan detail profil dari Nyomi Marcela ini. Yang bisa diketahui adalah bahwa Nyomi Marcela memulai debut sebagai Bintang Po*no sejak tahun 2001. Sepertinya aset kecantikan dirinya feat sifat gatel memang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Nyomi Marcela. Wajar jika Nyomi Marcela merasa pekerjaan sebagai pemain film panas cocok untuk dirinya.

sekian berita tentang Foto Christina Hadiwijaya, Nyomi dan Jade Marcela semoga bermanfaat dan jangan bangga dengan adanya mereka sebagai bintang p*rn* di kancah international

Rating: 4.5 oleh ibnuphyta.web.id


Anda sedang membaca artikel tentang Foto Christina Hadiwijaya, Nyomi dan Jade Marcela dan anda bisa menemukan artikel Foto Christina Hadiwijaya, Nyomi dan Jade Marcela ini dengan url http://ibnuphyta.blogspot.com/2012/04/foto-christina-hadiwijaya-nyomi-dan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Foto Christina Hadiwijaya, Nyomi dan Jade Marcela ini bermanfaat bagi anda dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Foto Christina Hadiwijaya, Nyomi dan Jade Marcela sebagai sumbernya.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

0 komentar:

Posting Komentar