Syarat Pengembalian Uang Konser Lady Gaga

Syarat Pengembalian Uang Konser Lady Gaga - Promotor hiburan Big Daddy mengatakan informasi pengembalian uang tiket konser Lady Gaga akan dipublikasikan Rabu depan.

“The refund information will be published this wed. Amongst other things to plan, we have to apply for a permit for the refund,” kata Big Daddy dalam pesannya di Twitter Senin (28/5) malam. Berita mengenai pengembalian uang tiket konser Lady Gaga mengemuka dalam beberapa hari terakhir ini menyusul pembatalan konser di Indonesia oleh manajemen Lady Gaga yang disampaikan hari Minggu (27/5).

Keputusan manajemen Gaga membatalkan konser disampaikan setelah dalam pekan-pekan sebelumnya ramai, mencuat, perdebatan mengenai rencana penampilan Gaga di Indonesia. Sejumlah organisasi massa Islam dengan tegas menolak konser Lady Gaga di Jakarta. Dalam perbincangan mengenai refund tiket Lady Gaga di Twitter, sejumlah calon yang sudah membeli tiket menanggapi dalam berbagai pernyataan.

“daaaddd, kalo refund tp tiketnya buat kita aja boleh gaaakkk?,” tulis pemilik akun Krisna Pratiwi W yang sepertinya tetap ingin menyimpan tiket konser Gaga. Pengguna Twitter lainnya ada yang tetap menginginkan konser Gaga digelar dan tidak menginginkan refund tiket.bSejumlah calon penonton juga ada yang menanyakan mengenai kemungkinan proses refund via online


sumber : kabar24.com

100%out of 99998 based on 99998 ratings. 100% user reviews.


Anda sedang membaca artikel tentang Syarat Pengembalian Uang Konser Lady Gaga dan anda bisa menemukan artikel Syarat Pengembalian Uang Konser Lady Gaga ini dengan url http://ibnuphyta.blogspot.com/2012/05/syarat-pengembalian-uang-konser-lady.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Syarat Pengembalian Uang Konser Lady Gaga ini bermanfaat bagi anda dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Syarat Pengembalian Uang Konser Lady Gaga sebagai sumbernya.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

0 komentar:

Posting Komentar