Kaskus.Us Showthread Beralih ke Kaskus.Co.Id Info 2012


Kaskus.Us Showthread Beralih ke Kaskus.Co.Id Info 2012 - Kali ini kami  akan bagikan info Kaskus.Us Showthread Beralih ke Kaskus.Co.Id . Forum Terbesar Indonesia yang menampung segala macam topik diskusi dan jual beli yang beralamatkan di Kaskus.us pada hari Sabtu, 26 Mei 2012 kemarin tidak dapat diakses oleh Kaskuser. Hal ini disebabkan karena ada gangguan masalah DNS (ai

Domn Name System) sehingga untuk sementara dialihkan ke dua domain baru yaitu: Kaskus.co.id dan Kaskus.com mulai hari Minggu tanggal 27 Mei 2012. Beralihnya Kaskus.Us Showthread Beralih ke Kaskus.Co.Id.Kaskus.Us Showthread Beralih ke Kaskus.Co.Id
Kemudian anda pasti bertanya-tanya mengenai postingan atau bookmark yang tersimpan di PC/Laptop anda yang masih menggunakan domain Kaskus.us. Apakah masih bisa diakses? Link dan bookmark tersebut sudah tidak dapat diakses karena memang alamatnya masih menggunakan Kaskus.us, sebagai alternatifnya anda dapat mengganti domain Kaskus.us menjadi Kaskus.co.id. Simak contohnya sebagai berikut:

http://www. kaskus. us/showthread.php?t=14656497
diganti dengan:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?=14656497
Atau bagi yang tidak ingin mengganti manual satu persatu di Bookmark nya, bisa mendownload software Redirector sebagai berikut:
Add Ons: Redirector

Jika sudah didownload, kemudian install. Satu lagi yang harus diunduh yaitu script untuk me-redirect dari Kaskus.us ke Kaskus.co.id sebagai berikut:

Download

Kalau sudah download, buka addonsnya redirector tadi, kemudian klik options lalu akan muncul halaman baru yang berisi pengaturan redirect website. Klik import lalu pilih file yang baru didownload tadi.
Dengan begitu semua bookmarks di PC/Laptop anda akan langsung dibawa ke domain baru kaskus.co.id. Oiya, cara ini juga bisa diterapkan di Kaskus Beta bagi yang mendapat undangan untuk mencoba tampilan Kaskus baru ini.

100%out of 99998 based on 99998 ratings. 100% user reviews.


Anda sedang membaca artikel tentang Kaskus.Us Showthread Beralih ke Kaskus.Co.Id Info 2012 dan anda bisa menemukan artikel Kaskus.Us Showthread Beralih ke Kaskus.Co.Id Info 2012 ini dengan url http://ibnuphyta.blogspot.com/2012/06/kaskusus-showthread-beralih-ke.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kaskus.Us Showthread Beralih ke Kaskus.Co.Id Info 2012 ini bermanfaat bagi anda dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kaskus.Us Showthread Beralih ke Kaskus.Co.Id Info 2012 sebagai sumbernya.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

0 komentar:

Posting Komentar