Foto Istri Muda Limbad

Foto Istri Muda Limbad - Istri siri Limbad, Benazir Endang, akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, pada hari ini, Kamis, 1 November 2012. Benazir datang didampingi sang suami, Limbad, dan ibundanya, Sofia.



Foto Istri Muda Limbad




Di ruang Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, wanita yang mengenakan baju putih dan kerudung berwarna merah muda ini dicecar penyidik belasan pertanyaan.

"Ada 18 pertanyaan. Saya dalam kondisi sehat," ujar Benazir.

Kuasa hukum Benazir, Andriko, menjelaskan alasan kenapa kliennya baru bisa memenuhi panggilan polisi hari ini. Kedatangan Benazir, ujar Andriko menegaskan, juga dalam statusnya sebagai saksi dalam kasus tuduhan perzinaan yang dilapokan istri pertama Limbad, Susi Indrawati.

"Mbak Benazir habis melahirkan, makanya kami lakukan penundaan. Sebagai warga negara yang baik, Mbak Benazir datang sebagai saksi," ucap Andriko.

Limbad menikahi Benazir secara siri pada Mei 2010. Dari hubungan mereka, telah lahir seorang bayi. "Lahirnya sekitar akhir September di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Bayinya perempuan," ujar Elsa Syarif, pengacara Limbad.


sumber : http://life.viva.co.id
100%out of 99998 based on 99998 ratings. 100% user reviews.

Anda sedang membaca artikel tentang Foto Istri Muda Limbad dan anda bisa menemukan artikel Foto Istri Muda Limbad ini dengan url http://ibnuphyta.blogspot.com/2012/11/foto-istri-muda-limbad.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Foto Istri Muda Limbad ini bermanfaat bagi anda dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Foto Istri Muda Limbad sebagai sumbernya.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

0 komentar:

Posting Komentar