Wisata Batu Akik di joga ( Yogyakarta )

Wisata Batu Akik di joga ( Yogyakarta ) - Batu akik menjadi banyak sorotan dikalangan artis maupun rakyat biasa.  Akik mampu menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir ini. Semua pria tak terkecuali para pesohor seolah ingin berburu batu yang konon sebagian ada tuahnya itu.
Khusus untuk wilayah Jogja setidaknya ada dua tempat paling asik berburu batu akik. Lokasi pertama ada di Jalan Senopati atau mudahnya berada di kawasan Titik Nol Kilometer Jogja. Disini terdapat puluhan pedagang yang akan selalu siap melayani para pembelinya.

Seolah tak kenal waktu dimana siang malam mereka akan selalu berada mengikuti keramaian kota. Maklum saja sejak jaman dulu kawasan Titik Nol Kilometer ini akan selalu ramai selama 24 jam.
Para pedagang akik ini pun sebenarnya telah ada sejak jaman dulu. Banyak orang kemuadian berburu batu akik tanpa mengenal watu. biaya yang dikeluarkan pun tak sedikit untuk mendapatkan batu akik tersebut. 

100%out of 99998 based on 99998 ratings. 100% user reviews.


Anda sedang membaca artikel tentang Wisata Batu Akik di joga ( Yogyakarta ) dan anda bisa menemukan artikel Wisata Batu Akik di joga ( Yogyakarta ) ini dengan url http://ibnuphyta.blogspot.com/2015/03/wisata-batu-akik-di-joga-yogyakarta.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Wisata Batu Akik di joga ( Yogyakarta ) ini bermanfaat bagi anda dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Wisata Batu Akik di joga ( Yogyakarta ) sebagai sumbernya.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

0 komentar:

Posting Komentar