Tips Aman Mencerahkan Wajah

Tips Aman Mencerahkan Wajah - Apel memang memiliki sejuta manfaat. Bukan hanya untuk kesehatan fisik tetapi juga kecantikan kulit. Satu apel sehari bisa membuat kulit Anda lebih cerah dan sehat.

Anda tak perlu selalu mengonsumsinya. Olah saja apel menjadi masker wajah, karena bisa membantu kulit mempertahankan keseimbangan pH. Ketahui langkah mudah membat masker apel berikut :)

 
pencerah wajah alamiTips Aman Mencerahkan Wajah

Bahan:
Setengah gelas oatmeal
Setengah gelas susu kental
Satu buah apel
Satu sendok teh madu
Satu butir kuning telur


Cara membuat :
  • Campur oatmeal dan susu hingga teksturnya seperti bubur.
  • Aplikasikan pada wajah yang telah dibilas dengan air. Berikan juga pijatan perlahan. Cara ini untuk membersihkan kotoran dan sisa riasan yang masih menempel pada wajah.
  • Setelah diaplikasikan merata pada kulit wajah, bilaslah dengan air.
  • Dengan menggunakan hand mixer atau blender, campur satu buah apel, susu dan kuning telur.
  • Pastikan tekstur apel cukup halus dan semua bahan tercampur rata.
  • Aplikasikan campuran tersebut pada wajah seperti mengenakan masker. Diamkan selama sekitar 20 menit. Lalu, bilas dengan air.
  • Setelah kering, aplikasikan madu di seluruh kulit wajah. Diamkan selama lima menit, kemudian bilas lalu keringkan dengan handuk lembut.
  • Antioksidan dalam apel akan meresap dalam kulit dan mencegah timbulnya jerawat. Vitamin dari susu dan kuning telur akan membuat kulit Anda terlihat lebih cerah. Kelembaban kulit pun akan terjaga berkat madu. 
Semoga bermanfaat untuk kulit wajah anda :)





100%out of 99998 based on 99998 ratings. 100% user reviews.


Anda sedang membaca artikel tentang Tips Aman Mencerahkan Wajah dan anda bisa menemukan artikel Tips Aman Mencerahkan Wajah ini dengan url http://ibnuphyta.blogspot.com/2012/11/tips-aman-mencerahkan-wajah.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Aman Mencerahkan Wajah ini bermanfaat bagi anda dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Aman Mencerahkan Wajah sebagai sumbernya.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

0 komentar:

Posting Komentar