Video Gangnam Style Obama

Video Gangnam Style Obama - Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengungkapkan bahwa ia tahu bagaimana melakukan tarian 'Gangnam Style'.





Obama, yang baru terpilih kembali menjadi Presiden itu bercanda bahwa ia telah mempelajari tarian yang dipopulerkan oleh artis Korea Selatan, Psy. Namun, Obama hanya akan melakukannya secara pribadi untuk istrinya, Michelle Obama.

"Saya melihat video itu untuk pertama kalinya, saya pikir saya bisa melakukan gerakan itu," katanya kepada stasiun radio WZID-FM.

"Saya tidak yakin saat pelantikan adalah waktu yang tepat untuk memperagakannya. Mungkin saya melakukannya secara pribadi untuk Michelle," terang Obama.

Sementara rivalnya dalam Pilpres 2012, Mitt Romney, baru-baru ini membuat sebuah parodi 'Gangnam Style', yang berjudul 'Mitt Romney Style'.

Barack Hussein Obama kembali terpilih menjadi USA-1 setelah mencapai jumlah 270 electoral votes yang diperlukan untuk masa jabatan kedua pada Selasa (6/11) malam.

Setelah dinyatakan menang, Obama langsung berkciau di jejaring sosial Twitter. Ia menyambut kemenangan dengan mengunggah foto romantis bersama Michelle, istrinya, dan diberi judul 'Four More Years'.




100%out of 99998 based on 99998 ratings. 100% user reviews.


Anda sedang membaca artikel tentang Video Gangnam Style Obama dan anda bisa menemukan artikel Video Gangnam Style Obama ini dengan url http://ibnuphyta.blogspot.com/2012/11/video-gangnam-style-obama.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video Gangnam Style Obama ini bermanfaat bagi anda dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Video Gangnam Style Obama sebagai sumbernya.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

0 komentar:

Posting Komentar